Salam sejahtera untuk kita semua..

Salam pergerakan !!! BEM STKIP PGRI JOMBANG

Hai teman-teman…. apa kabar semua? Semoga masih dalam keadaan sehat dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan dan mengikuti protokol yang berlaku.

Dimasa pandemi ini, kita semua mengetahui bahwa banyak perubahan-perubahan yang terjadi hingga berdampak pada semua bidang atau sektor kebutuhan. Mulai dari bidang ekonomi, sosial, perindustrian, pendidikan dan sebagainya. Namun kita dapat melihat bahwa hal yang paling berpengaruh adalah bidang ekonomi. Dalam sekejap dunia telah lumpuh aktivitasnya. Dan roda kehidupan seakan berhenti karena bahnaya pandemi virus covid-19.

Foto anggota BEM STKIP PGRI Jombang setelah selesai persiapan

Dengan adanya keadaan seperti diatas, maka kita sebagai mahasiswa khususnya dari organisasi BEM STKIP PGRI Jombang memberikan sedikit empati dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang dan paling terdampak karena adanya pandemi ini. Kegiatan ini dilaksanakan dengan cara membagikan sembako kepada masyarakat dipinggir jalan seperti tukang becak, pedagang kaki lima, dan lain-lain. Persiapan dari kegiatan ini dilaksanakan dari pagi dan berakhir di siang hari dengan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan semoga sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *